Kamis, 24 April 2014

Bimbingan Pertama

Hari yang sangat menyenangkan, dimulai dengan langkah kaki jam 10 pagi menuju masa depan. dimana lagi kalo bukan kampus tercinta. seperti biasanya saya kekampus menaiki angkotan kota, biasalah merakyat (padahal gak punya kendaraan pribadi) ditengah perjalanan gak sengaja liat orang gila tanpa pakaian bawah (orang gilanya laki-laki) ngerasa dosa besar pagi-pagi liat begituan. kebetulan angkot yang saya tumpangi lewat kompleks orang cina (Tionghoa) saat memandang salah satu toko saya liat cici cici buka toko sambil ritual pegang beberapa stick merah yang ujungnya dibakar sambil berdiri didepan toko, ngarahin sticknya kelangit *merinding. udah risih banget kelamaan diangkot berasa mau telat sibapaknya nyetir pake lelet lagi, dan pake acara ngisi bensi segala. huftt

Dengan banyaknya penglihatan selamat diatas angkot akhirnya saya mendarat juga dikampus tercinta  UPI "YPTK" Padang.
kampus di waktu senja

setelah mendarat saya langsung berpusing-pusing cari dosen pembimbing dari satu kelas kekelas yang lain. berhubung lagi UTS jadi sidosennya gak matokin jadwal bimbingan, kita disuruh usaha sendiri nyari dia dari kelas ke kelas (kayak main petak umpet aja yaa dicariin).
setelah mutar-mutar dari gedung B ke gedung A akhirnya sidosen ditemukan digedung C. hore hore berhasil berhasil *dora the explorer. tanpa basa basi saya langsung liatin kepala saya dibalik pintu. kasih kode kesiibuk biar keluar. gak lama kemudian siibuknya nongol dan saya langsung jelasin maksud dan tujuan saya kebeliau. sedikit nerves soalnya ini kali pertama saya bimbingan sama beliau dan kata temen-temen yang pernah bimbingan sama beliau itu orangnya galak, suka marah-marah dan mood-mood tan.
Setelah beliau selesai mengawas saya dipanggil masuk keruangan ujian tempat beliau ngawas, wow bab I saya penuh coretan, aduh deg-degan banget takut kena marah. tapi kenyataannya enggak siibuk malah nerangin apa yang harus diperbaiki. walaupun banyak sih yang harus diperbaiki. gak lama sih sekitar 5 menitan saya udah dibolehin keluar ruangan. didepan kelas sudah ada temen setia yang udah nungguin. dan penasaran liat coret-coretan yang ada dilembaran.berhubung gak ada bangku dikoridor kita kepaksa duduk dilantai sambil liatin coretan-coretan dosbing. gak beberapa lama dosbingnya nongol dan ngomong "mega cepat yang diselesaikan revisinya". aduhh siibuknya perhatian sekali :-) 
Dengan perhatian ibuk tadi terpecahkanlah kalo siibuk gak galak kok, malah baik banget. jadi mulai sekarang jangan terlalu percayalah sama omongan orang-orang tentang orang lain sebelum kita mengenal orang itu dulu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar